awdawd

sadasdasdawdawd

Jumat, September 14, 2018

Pubg Mobile Hack V7

PUBG MOBILE - FIXED FORCE CLOSED OR CRASH V0.8.0 (NEW FEATURE0.8.0 AND BYPASS0.8.0)



===========================
Update PUBG MOBILE Hack V8
Update PUBG MOBILE Hack V7
Update PUBG MOBILE Hack V6
===========================
Download Fixed Crash (Dual Space) - Click Here !
Download Lua Script 0.8.0 - Click Here !
Download Mod Apk V0.8.0 - Click Here!
PASSWORD - 8000

Note : MUST USE DUAL SPACE FOR NOT CRASH AND MOD APK PUBG MOBILE 0.8.0

Feature :
1.New Bypass V0.8.0
2.New Feature Hack V0.8.0
••NOTE : DONT USE ORIGINAL APK (PLAYSTORE)

Don't Forget to Share It , Thank You !

78 komentar:

  1. Pak, kok gamenya log out sendiri pas lg di loby hadew .. Mohon pencerahannya pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fixed Crash Update Try now !

      Hapus
    2. Still crash even using dual space..

      Hapus
    3. Is it working for no crash?? Even not using parallel space?

      Hapus
  2. Bro, apakah Parallel Space Modnya perlu update (noo root) ?
    Soalnya ditendang terus kalau pakai Parallel Space yg lama..

    BalasHapus
  3. Pubg nya keluar sendiri kalo jalanin di virtual ..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Yang ngeluh keluar sndiri apknya atau scriptnya bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya ane pake apk yg 0.8.0 rev 9345...bukan pake download link diatas, klw yg diatas blm dicoba, soalnya td pagi itu ada update lg

      Hapus
    2. Di coba bro yg mod apknya.. Udh di crack

      Hapus
    3. Ente nyoba di hp root atau engga bang?

      Hapus
    4. Ga root sih...pake virtual xposed yg support gg, sama paralel space jg sama cuma berapa detik masuk langsung kena tendang

      Hapus
    5. Pak tetep aplikasinya keluar sendiri, tadi aku udh coba pake Apk yg di atas .. 😢

      Hapus
    6. Fixed Crash Update Try now !

      Hapus
  6. Not able to download and not working in Redmi note 4

    BalasHapus
  7. tutor cara pasangnya donk gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yg non root pake virtual xposed atau paralel space...browsing aja gampang kok

      Hapus
    2. maklum bang. bru gini make ginian. jdi btul2 buta. siapa tau ada link tutornya bang. biar enak belajarnya. makasih responnya bang

      Hapus
    3. Fixed Crash Update Try now !

      Hapus
  8. Download started don't know its work or not I will post update...

    BalasHapus
  9. Ntar gw coba trs lapor lagi.. Yg v6 fixed kemaren work sebelum update

    BalasHapus
  10. Work pake dualspace lite, tp pake virtualxposed & paralel space kena tendang

    BalasHapus
    Balasan
    1. downloadnya dari mana bro? playstore atau mod dari google?

      Hapus
    2. Ada disini.. Baca deskripsi baru ipdate

      Hapus
  11. game keeps crashing after clicking bypass

    BalasHapus
  12. Sir force closing on Redmi Note 5 pto

    BalasHapus
  13. min yang buat force close itu parallel space nya bukan mod apknya, tolong sediain min mod apk parallel space nya...

    BalasHapus
  14. Oiya min aimbot sama no recoilnya ga work

    BalasHapus
  15. min bypassnya dipake sekali work, dipake buat yg kedua kali crash min, force close. terus itu no recoil sama aimbot ga work

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fixed Crash Update Try now !

      Hapus
    2. Saya juga seperti ini.. sudah pakai new scrash

      Hapus
  16. Min kok pas di lobby lanhsung keluar muli

    BalasHapus
  17. Thanks for feedback. Cheat will fixed soon

    BalasHapus
  18. Fixed Crash Update Try now !

    BalasHapus
  19. how to fix maps i cannot download them any help ?

    BalasHapus
  20. Om ko di di xiomi ga bisa ya mohon pencerahan wh sama no rocoil nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wh sesuai gpu masing2.. Recoil aktifkn di loby

      Hapus
  21. Gk ada orang malah jadinyadi waiting room

    BalasHapus
  22. Gak fc lagi . Tapi aim+no recoil+wallhacknya blum work bossqu .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih laporanya. Ntar difix update selanjutnya..
      Panteng terus ya :)

      Hapus
  23. Apknya ga ad link lain gan?cuman 20Kb downlodnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apk yang mana? Pubg atau dualspace

      Hapus
    2. Yg pubgnya gan...5hari ga kelar2 downloadnya..hahah

      Hapus
  24. wallhack color not working on mediatek helio 60 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks for feedback ..will fix

      Hapus
    2. Developer kejam min habis bunuh satu sekarang langsung baned

      Hapus
  25. Wallhack mediatek bisa apa gak ya udh cari cari script gak pernah ada yg work auto aim. Kadang juga bikin eror sensitive modenya zzz

    BalasHapus
  26. Balasan
    1. Tonton vidio "Toturial Download Click Here"

      Hapus
  27. Fix kan segera bossqu .
    Cheatnya msih bnyak blum work sprti aim+no recoil+wallhack

    BalasHapus
  28. bossqu berat scriptnya. baru kebuka pas udh masuk lobby bust jalanin script bypass nya, ini apa cuma di hp ane aja ya?

    BalasHapus
  29. I want to try this thia will work for my huawie y6 2018??

    BalasHapus
  30. Admin..app cant be install tolong dongg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pake script V8.. (Bypass baru anti crash)

      Hapus
  31. Gan kalo status udah elite RP bakal ke banned yak?? Akun ane kok ke banned padahal sebelumnya ga pernah kena banmed, begitu ane purchase elite RP main sekali lsng ke banned

    BalasHapus
  32. I have SM-N9208DX - Rooted device...

    Downloaded & installed PUBG MOBILE Hack V7.

    Downloaded & installed Fixed Crash (Dual Space)

    Downloaded & installed Lua Script 0.8.0

    Downloaded & installed Mod Apk V0.8.0

    Installed MOD APK then Installed GG and after the game logo, I started the GG with your
    scrip but when I select BYPASS in lobby the game CRASHES every time...

    Same is done in DUAL SPACE (Made duplicates of game and GG) again the game CRASHES every time...

    Anything in scrip is not working without doing BYPASS after game logo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Try script V8... No need dualspace.. (New bypass anti crash)

      Hapus
    2. Redmi note 4 cpu mediatex ko ga bisa ya WH nya om

      Hapus
  33. skrip yang work nya pake pubg berapa mas

    BalasHapus
  34. All, maaf klu gk trlalu nyimak, gua mau download apk mod v0.8 liny dmn ya

    BalasHapus
  35. Cara download files skin gimana bro

    BalasHapus
  36. Bisa di aktifin di mediatek bang .

    BalasHapus
  37. Napa saya buat keluar Je...
    Macam mane nak guna kan ni...

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan!

Dont Badword Here !